Blinking Cute Box Cat

Sabtu, 02 Januari 2016

Singkat Tentang Saya

Hai kawan ^-^ kenalkan nama saya Listiana Rosa Setiawati,Lahir di kota Serang,sekarang saya berusia 19 tahun sudah dewasa pastinya,tapi temen-temen bilang saya masih bersikap kekanakan. Saya paling cengeng,suka marah-marah,suka mengatur orang,suka menuntut orang,suka semenang menang pastinya.

Riwayat sekolah saya SD Negri Ciuyah 3 (kelas 1-4),SDN Cilaku (kelas 5-6),SMPN Sajira 2 (kelas 1),SMPN 15 Kota Serang (kelas 2-3),SMAN 3 Rangkasbitung,kalo diliat-liat sekolah saya banyak yah XD maklum lah anak pundah-pindah :3

Saya sekarang masih kuliah di UNTIRTA,Univerersitas satu-satunya yang Negri di kota Serang,fakultas Keguruan,jurusannya PGSD.

kalo di tanya kesukaan saya apa,kesukaan saya banyak sekali,tapi kalo kesukaan yang bermanfaat mungkin hanya beberapa seperti menjahit,membuat kreasi tangan, itu pun kalo lagi ga mager :p

Dan saya sangat suka nge-Dance,khususnya Dance Cover K-pop dan J-Pop.

Calon guru SD suka nge-dance?Ga salah?
Hahahaha saya sadar itu adalah aktivitas yang kurang berguna untuk calon guru SD,terkesan urakan dan kekanakan,tapi itu habi saya,yang membuat stress tentang hidup maupun tugas kuliah saya hilang :)

Cita-cita saya...
Dulu sempet bercita-cita ingin menjadi Guru Matematika seperti guru SMP (Pak Bob di SMP 15 KotSer) dan SMA (Ibu Dewi di SMA 3 RKS) saya dulu yang membuat saya senang sekali dengan menghitung.
Tapi...
Takdir saya berubah. Saya masuk jurusan guru SD,yang pastinya akan menjadi guru SD.

Itulah singkat tentang saya ^^ apabila ingin berteman langsung dengan saya bisa meng-Add FB dan follow twitter saya
Listyana
@ListyKeykim


Salam kenaaaaalllll~ #silumankelinci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar