Sabtu, 02 Januari 2016

Berteman dengan GAY,apa yang harus saya lakukan?

Halooo kawan,bersama dengan Siluman kelinci disini ^o^/
Saya disini ingin bercerita,atau curhat,atau shareing apalah pokonya mah.

Ini tentang pengalaman nyata saya,jujur saya sedikit malu menceritakannya,karna ini termasuk aib,tapi saya ingin berbagi dengan teman-teman dengan apa yang saya khawatirkan.

Apakah teman pernah mempuyai teman lelaki atau pernah mengalami suka terhadap seorang lelaki,tetapi ternyata dia tidak menyukai perempuan?
Saya sangat pernah mengalami keduanya.Sebenarnya memiliki teman yang sedikit menyimpang tentang orientasinya,yakni dia seorang Gay.

Awalnya saya anak pindahan bersekolah di Serang dan saya berminat bergabung dengan salah satu  komunitas Dance yang cukup terkenal di Serang. Banyak anak cewe yang cantik-cantik,tak seperti saya yang biasa saja,karna saya memang tidak berminat dance cewe,saya dominan dance berpower seperti cowo. Dan selain ada cewe,disini ada juga cowo yang ganteng-ganteng. seperti salah satu cowo yang saya kagumi disitu.

Saya menyukai dia,kita mulai dekat,sering chat,dan akhirnya berteman. Dan saya pun sangat kegirangan saat tahu se-grup dance dengannya.

Singkat cerita,saya sangat dekat dengannya,saling curhat,dan rahasia pun terkuak. Ternyata dia mengaku menyukai lelaki,atau GAY. Begitu hancurnya hati saya saat itu.

Saya mencoba biasa saja sampai sekarang,tetap menyayanginya,tetapi menyayangi seperti adik sendiri.

Saya mencoba memberanikan bertanya pada dosen Filsafat saya di kampus,mengungkapkan keluh kesah saya,karna saya mempercayai beliau dapat memberi jawabnya dari pada curhat pada teman yang seumuran.

Kata beliau "tetaplah berteman seperti biasa,tapi jangan coba-coba untuk merubahnya dan menyuruhnya menjadi lelaki normal,kamu belum siap. Sekarang yang kamu harus pikirkan adalah bagaimana agar kamu bisa menjaga diri kamu agar tidak ikut terjerumus pada pergaulan yang sesat"

Jawaban beliau pun cukup membuat saya puas. Saya sangat berterima kasih pada beliau.

Itulah singkat cerita tentang keluh kesah saya,semoga saya dan kalian yang membacanya mendapatkan hikmah ^-^ Amiiiiin~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar